COFFEE SHOP YANG HARUS MASUK LIST KAMU KUNJUNGI DI BANDUNG

COFFEE SHOP YANG HARUS MASUK LIST KAMU KUNJUNGI DI BANDUNG

Siapa yang disini mengaku anak senja yang suka minum kopi sambil liat pemandangan? Kayanya anak milenial sekarang harus banget ya ngopi dan malah sudah menjadi kebiasaan setiap pulang kampus ataupun pulang kerja. Apalagi bareng temen-temen sambil nongkrong dan ngobrol – ngobrol santai.

Ketika beberapa waktu silam, kopi merupakan kebutuhan untuk lelaki yang usinya sudah tua sembari membaca koran diteras, tapi kalau sekarang justru kebalikannya. Ini sudah manjadi kebiasaan kalangan anak muda.

Sementara itu sekarang sudah banyak sekali coffee shop yang menjamur di setiap kota. Mulai dari kopi yang murah sampai yang mahal. Dengan banyak coffee shop dimana-mana membuat masyarakat atau anak milenial sekarang menjadi lifestyle yang konsumtif. Banyak yang mengatakan bahwa dengan nongkrong sambil ngopi bareng teman teman bisa menghilangkan stress dan bisa berbaur dengan yang lainnya. Tak heran jika kadang kalau kita sedang ngopi, tiba-tiba kenal dengan orang baru.

5 Daftar Tempat Nongkrong Terbaik

Selain hanya menongkrong, kita juga bisa sambil mengerjakan tugas, ataupun rapat. Serinng kali juga ketika melihat ke coffee shop ada yang sedang metime dengan laptopnya. Nah kali ini kita akan bahas coffeshop yang ada di bandung. Cekidot!

1. Upnormal Coffee and Roaster

Siapa disini yang ga tau dengan upnormal? Upnormal sendiri sebenernya berbasic kepada tempat nonkrong yang menjual aneka mie instan yang dibuat dengan kreasi lain, tapi seiring berjalannya waktu, di upnormal sudah muncul menu-menu yang berbau kopi. Selain itu ada beberapa cabang yang hanya menyajikan khusus unutk coffeenya saja, tetapi ada menu makanan ringannya juga. Untuk harga dimulai dari Rp 20 ribu

2. Kozi

Kozi merupakn coffee shop yang mengusung tema dengan gaya ala rumahan. Namanya saja sudah kozi, mungkin kata ini diambil dari ‘Cozy’ yang artinya nyaman. Memang benar, disini bukan tipe coffee shop yang penuh dengan pengunjung. Tempatnya sepi terkadang jauh dari tengah kota, untuk kamu yang suka mengerjakan tugas atau menyelesaikan skripsi di luar, Kozi ini solusinya. Kamu bisa menemukan Kozi di beberapa wilayah di Bandung. Untuk harga dimulai dari Rp 20 ribu

3. Kopikitaku

Warga daerah Bandung Timur atau seperti mahasiswa Itenas, Widyatama maupun Ekuitas sudah tau dong pasti tempat ini. Tempat  ini parkirannya cukup luas, dan tempatnya pun gampang di cari. Harga makanan dan disini bener bener murah banget dan ga ada pajaknya juga loh. Tapi kalau mau berlama –lama disini apalagi untuk mengerjakan tugas kayanya kurang cocok, soalnya tipe tempat duduk disini tidak ada senderannya, kalau kamu berlama disini pasti badan kalian merasa pegal.

4. Lokasi

Lokasi ini berada di tengah kota, yaitu di jalan Dago. Kalau kamu mau kesini harus pelan-pelan yaa karena tempatnya tidak terlihat dan agak masuk, walaupun sebenernya tempat ini besar kedalam. Parkirannya cukup luas ya mungkin untuk 5 mobil sih masih masuk. Untuk harga tidak terlalu mahal, start 20ribu. Disini juga banyak yang sekedar nongkrong ataupun mengerjakan tugas.

5. Dreezel

Ngerasa anak Bandung tapi belum pernah ke dreezel? Aduh kamu kemana aja. Dreezel ini ada di dua cabang. Yang pertama ada di Jalan Cisangkuy dan cabang kedua berada di Pajajaran. Coffee shop ini memang sangat kecil dan selalu penuh. Disini ga cocok untuk mengerjakan tugas karna meja yang disedikan sedikit. Kalo kamu kesini pada waktu sore, dijamin deh kamu bakal diliatin orang orang pas dateng. Harga disini dimulai dari Rp 20 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.